Jumat, 03 Februari 2017

BANDAR BOLA - Guardiola Masih Bimbang Untuk Pilih Caballero atau Bravo

BANDAR BOLA - Guardiola Masih Bimbang Untuk Pilih Caballero atau Bravo

Jose Guardiola menyatakan belum menentukan siapa yang akan menjadi kiper utama di Manchester City antara Claudio Bravo dan Willy Caballero ketika menghadapi Swansea City pekan ini. Pelatih asal Spanyol tersebut membuka peluang bagi siapa saja yang bermain bagus.


BANDAR BOLA - Guardiola Masih Bimbang Untuk Pilih Caballero atau Bravo
GoodBola

Bravo yang bergabung dengan Manchester City dari Barcelona pada musim panas lalu memang kerap mendapat kritik. Diharapkan menjadi pengganti Joe Hart yang dipinjamkan ke Torino, Bravo justru bermain mengecewakan. Oleh sebab itu, ketika Manchester City menghadapi West Ham, Bravo tak masuk dalam XI.

Kiper kedua City, Cabellero yang sebelumnya juga bermain saat menghadapi Crystal Palace di FA Cup, dipercaya turun sejak menit awal dalam lawatannya ke kandang West Ham. Dan hasilnya, City menang dengan skor 4-0.

Pekan ini, pasukan Guardiola akan menjalani pertandingan menghadapi Swansea pada pekan ke-24. Pelatih belum memutuskan Bravo atau Caballero yang akan diturunkan sejak menit awal.




"Saya belum membuat keputusan. Saya senang karena dalam klub besar pasti ada penjaga gawang bagus dan saya punya itu di sini dan saya akan memutuskan, semuanya akan tergantung pada apa yang saya lihat," ujar Guardiola seperti dikutip GoodBola.

"Penjaga gawang juga sama seperti pemain lain, saya bukan pelatih yang selalu menurunkan 11 pemain sama dalam waktu dua bulan. Saya rasa Anda paham itu."

"Claudio paham. Ia sangat profesional. Ia bukan anak muda lagi, ia punya banyak pengalaman. Saya mengutarakan perasaan saya dan dia mengerti. Ia cukup kuat. Salah satu kualitas terhebat Claudio adalah kepribadiannya," paparnya.

Manchester City sendiri untuk sementara ini masih berada di peringkat lima klasemen dengan jarak 10 poin dari Chelsea di peringkat pertama.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar