Senin, 20 Februari 2017

BANDAR BOLA - Clifford: Saya Senang Pernah Main di Chelsea

BANDAR BOLA - Clifford: Saya Senang Pernah Main di Chelsea

Gelandang Dundalk, Conor Clifford, belum lama ini mengenang karirnya yang singkat di Chelsea, dan membahas kebiasaan makan John Terry.


BANDAR BOLA - Clifford: Saya Senang Pernah Main di Chelsea
GoodBola

Clifford, yang lebih sering dipinjamkan semasa menjadi milik The Blues, mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesali semua pengalaman yang ia dapat di Stamford Bridge.

Pertemuan dengan legenda seperti Frank Lampard dan Terry memainkan peran penting dalam pembentukan mental Clifford, yang mengatakan bahwa ia merasa amat terkesan dengan kharisma yang dimiliki bek Inggris.

"John Terry sosok utama di sana. Dia seperti rajanya di sana. Setiap semua orang makan siang, dia akan memiliki peralatan makan baru diberikan padanya tiap hari," tutur Clifford di GoodBola.




"Lampard benar-benar membantu saya semasa di sana. Saya amat menghormatinya dan saya biasa berbicara dengannya dan bertanya banyak hal. Kami akan duduk bersama saat makan siang. Ketika Ancelotti di sana, saya berlatih bersama tim utama tiap hari."

"Itu adalah pengalaman yang brilian. Saya bilang ke teman saya di rumah dan mereka bilang saya hanya ingin menggoda mereka!"

Chelsea sendiri kini tengah duduk di puncak klasemen Premier League, unggul delapan angka dari Manchester City.






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar