Jumat, 10 Februari 2017

BANDAR BOLA - Mourinho Harap Madrid Tak Main Kotor Soal De Gea

BANDAR BOLA - Mourinho Harap Madrid Tak Main Kotor Soal De Gea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta Real Madrid untuk bersikap jujur dan terbuka, jika mereka memang ingin mencoba mendatangkan David de Gea.


BANDAR BOLA - Mourinho Harap Madrid Tak Main Kotor Soal De Gea
GoodBola

Spekulasi mengenai masa depan kiper Spanyol kembali merebak pekan ini, di mana pemain berusia 26 tahun enggan memberikan konfirmasi terkait rumor yang menyebut ia bakal mendarat di Bernabeu.

Presiden Madrid, Florentino Perez, lantas mengatakan bahwa pihaknya tidak akan melakukan usaha transfer apapun hingga akhir musim nanti. De Gea sendiri sempat hampir pindah ke Madrid di Agustus 2015, namun gagal karena urusan administrasi.

Mourinho lantas meminta tim lamanya, Madrid, untuk tidak menggunakan taktik kotor dalam usaha mereka membujuk kiper nomor satu Setan Merah.




"Saya tidak akan berbicara mengenai sesuatu yang tidak pasti. Menurut saya yang jelas dia adalah pemain saya. Saya bahagia dengannya, saya tahu dia bahagia dengan saya, dan tidak ada yang lain," tutur Mourinho menurut GoodBola.

"Perez dan tangan kanannya, Jose Angel Sanchez, saya bisa katakan bahwa mereka berdua adalah teman saya. Saya menyukai mereka. Seorang teman akan berbicara, terbuka, dan jujur."

"Jadi, jika di akhir musim saya menginginkan salah satu pemain mereka atau mereka menginginkan salah satu pemain kami, kami tidak akan melakukan komunikasi lewat media. Kami akan melakukannya secara langsung. Jadi mereka bukanlah salah satu klub yang saya khawatirkan."





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar