Jumat, 10 Februari 2017

BANDAR BOLA - Conte Minta Tim Terus Fokus Pada Pertandingan

BANDAR BOLA - Conte Minta Tim Terus Fokus Pada Pertandingan

Antonio Conte ingin Chelsea terus mempertahankan fokus mereka di 14 pertandingan sisa Premier League, guna memastikan diri mengangkat trofi juara di Mei mendatang.


BANDAR BOLA - Conte Minta Tim Terus Fokus Pada Pertandingan
GoodBola

The Blues memenangkan 17 dari 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan kini unggul sembilan angka di puncak klasemen Premier League. Mereka juga masih berlaga di Piala FA.

Conte tengah mempersiapkan timnya untuk laga tandang ke Burnley dan mengakui bahwa ia harus menemukan cara untuk membuat pemainnya tak jemawa ketika menghadapi tim yang di atas kertas lebih lemah.

"Saya ingin mempertahankan tensi yang tepat dalam diri para pemain. Di atas semua itu, ketika anda bermain usai sebuah kemenangan yang bagus, anda bisa saja santai dan saya coba untuk menghindari itu. Saya coba menemukan cara untuk menaikkan tensi di sesi latihan dan menjelang pertandingan," jelas sang manajer di GoodBola.




"Ini adalah jalan yang tepat untuk memperbaiki mental, untuk memperbaiki mental juara. Pengalaman saya sebagai pemain amat penting, saya bisa merasakan apa yang terjadi di ruang ganti. Ketika anda bermain melawan Arsenal atau Liverpool, tensinya sudah tinggi, dan anda harus bisa menarik tekanan dari pemain."

"Ketika anda bermain melawan tim seperti akhir pekan ini, itu tidak terlalu penting. Ketika saya menjadi pemain, amat penting bagi saya untuk terus mendengarkan pelatih yang memberikan peringatan, karena penting sekali mempertahankan fokus. Jika kami rileks, kami akan kalah."





Posted


Tidak ada komentar:

Posting Komentar