Minggu, 19 Februari 2017

BANDAR BOLA - Wenger: Saya Akan Tetap Bertarung Sampai Akhir

BANDAR BOLA - Wenger: Saya Akan Tetap Bertarung Sampai Akhir

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berkeras bahwa ia akan selalu bertarung dari hasil yang mengecewakan, usai beredar banyak spekulasi mengenai masa depannya.


BANDAR BOLA - Wenger: Saya Akan Tetap Bertarung Sampai Akhir
GoodBola

Desakan agar manajer Prancis mengakhiri 21 tahun karirnya di klub semakin sering terdengar, usai tim menelan kekalahan 1-5 dari Bayern Munchen di Liga Champions pekan lalu.

Wenger lantas menekankan bahwa ia akan menggunakan waktu sebanyak mungkin untuk memikirkan masa depannya, usai kontraknya sekarang akan habis di akhir musim, namun ia berkeras masih bisa bekerja untuk waktu yang lama.

"Saya orang yang positif. Saya seorang petarung. Anda tidak akan bisa bertahan lama di bidang ini jika tidak seperti itu. Saya selalu memandang masa depan dengan positif. Saya tidak mengharap terlalu banyak dari luar, saya mengharap lebih banyak dari dalam. Ekspektasi semakin tinggi," tutur Wenger di GoodBola.




"Pertarungan memang selalu berat. Ketika anda menelan kekalahan, saya benci itu, saya selalu sulit menerimanya. Selain itu, saya juga selalu ingin bertarung kembali."

"Saya tidak akan pernah bisa memberikan gambaran pada anda mengenai kekalahan. Para pemain ketika saya tangani untuk kali pertama, mengatakan usai kami kalah, saya akan amat kesal. Setiap kekalahan membuat anda terluka."

Arsenal akan menghadapi Sutton di babak V Piala FA malam nanti.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar