Jumat, 10 Februari 2017

BANDAR BOLA - Mourinho Percaya Bisa Datangkan Pemain Buruannya

BANDAR BOLA - Mourinho Percaya Bisa Datangkan Pemain Buruannya

Jose Mourinho mengaku amat yakin bakal bisa mendatangkan pemain yang ia incar ke Manchester United, di bursa musim panas nanti.


BANDAR BOLA - Mourinho Percaya Bisa Datangkan Pemain Buruannya
GoodBola

Sebelumnya, direktur Ed Woodward sudah mengatakan bahwa terlepas dari apapun yang terjadi musim ini, manajemen United akan terus mendukung manajer Portugal untuk membeli pemain yang ia butuhkan, meski ia memperkirakan tidak akan ada belanja besar seperti musim sebelumnya.

United sendiri sebelumnya kerap dikaitkan dengan transfer Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid yang dikabarkan dekat dengan Paul Pogba dan bakal mewarisi nomor punggung tujuh di Old Trafford.

Namun meski tak menyebutkan siapa nama pemain yang ia inginkan di akhir musim nanti, Mourinho menegaskan bahwa ia amat yakin pemain incarannya bakal bergabung dengan United musim depan.




"Saya tahu pemain yang saya inginkan," tutur Mourinho menurut GoodBola.

"Saya tidak akan bilang pada Mr Woodward dan keluarga Glazerz 'Bawakan saya Messi'."

"Saya tahu persis apa yang saya inginkan dan tahu bahwa yang saya inginkan itu bisa didatangkan."

United kini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Watford di Old Trafford.





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar