Kamis, 09 Februari 2017

BANDAR BOLA - Thorgan Hazard Akan Kembali Ke Premier League

BANDAR BOLA - Thorgan Hazard Akan Kembali Ke Premier League

Thorgan Hazard yang merupakan adik dari Eden Hazard siap kembali bermain di Premier League untuk menunjukkan kemampuannya setelah bermain bagus di Bundesliga. Namun untuk sementara ini, ia masih ingin tetap menjalani kariernya di Jerman.


BANDAR BOLA - Thorgan Hazard Akan Kembali Ke Premier League
GoodBola

Thorgan sudah pernah berkarier di Inggris bersama Chelsea selama tiga musim. Ia menyusul kakaknya pada tahun 2012 dari Lens.

Karena tak pernah mendapat kesempatan bermain di Chelsea, pemain 23 tahun tersebut memutuskan hengkang dari Stamford Bridge untuk bergabung dengan Borussia M'Gladbach. Musim ini, ia mengumpulkan sembilan gol dan memberikan lima assist dari 24 penampilan di semua kompetisi.

"Untuk saat ini, saya bahagia di sini [di Borussia M'Gladbach]. Bundesliga kejuaraan yang bagus dan sekarang saya ingin bertahan. Di masa yang akan datang, mungkin saya akan bermain di Inggris lagi. Saya berharap mengakhiri karier di Belgia, tapi untuk saat ini saya belum memikirkan pensiun," kata Thorgan pada GoodBola.




"Saya bahagia di sini, keluarga saya bahagia, kami dekat dengan Belgia dan keluarga kami ada di sana dan mereka merasa sempurna. Ini yang paling penting, jika keluarga bahagia, saya bahagia. Saya mulai bisa bahasa Jerman dan kian bagus setiap hari," sambungnya.

Sementara itu, kakak Thorgan, Hazard, di Chelsea juga sedang dalam performa terbaiknya musim ini. Setelah meredup musim lalu, Hazard telah mengumpulkan 10 gol dan memberikan empat assist dari 26 penampilan di semua kompetisi.

Di pertandingan terakhir, Hazard mencetak gol individual mengagumkan ke gawang Arsenal dan mengantarkan timnya menang 3-1. Dan saat ini, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan jarak sembilan poin dari peringkat dua di 14 laga tersisa.





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar