Senin, 27 Februari 2017

BANDAR BOLA - Mourinho Bercanda Bahwa Conte Tak Ingin Juara

BANDAR BOLA - Mourinho Bercanda Bahwa Conte Tak Ingin Juara
Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Antonio Conte mungkin ingin mempertimbangkan kembali niat membawa Chelsea menjadi juara Premier League, usai Claudio Ranieri dipecat sembilan bulan setelah membawa Leicester City memenangkan liga.


BANDAR BOLA - Mourinho Bercanda Bahwa Conte Tak Ingin Juara
GoodBola

Mourinho dipecat Chelsea usai musim 14/15 membawa tim meraih juara, sementara Manuel Pellegrini kontraknya tidak diperpanjang setelah membawa Manchester City juara di 13/14.

Chelsea saat ini duduk di puncak klasemen sementara, unggul 10 angka di atas Tottenham.

Secara bercanda sang manajer mengatakan di GoodBola: "Saya kira Antonio Conte harus berpikir apakah dia ingin juara tahun ini!"




"Saya kira jelas dari apa yang terjadi pada manajer yang sudah memenangkan gelar juara, bahwa sepakbola sudah berubah. Kita tidak boleh naif. Kami tidak percaya bahwa ini adalah sepakbola yang sama seperti 20 tahun atau 10 tahun lalu."

"Semua sudah berubah dan saya tidak takut mengatakannya. Saya masih ingin berada di permainan ini. Bagi saya, pertandingan akan terjadi sore ini di Wembley (final Piala Liga, di mana MU menang 3-2 atas Southampton-red). Namun di sisi lain, semua hal yang ada di sekitar industri ini, semuanya berubah."





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar