Rabu, 08 Februari 2017

BANDAR BOLA - Iwobi Senang Sudah Bermain 50 Kali Untuk Arsenal

BANDAR BOLA - Iwobi Senang Sudah Bermain 50 Kali Untuk Arsenal

Winger muda Arsenal, Alex Iwobi mengaku bahagia bisa mencatatkan penampilan ke 50nya di Tim Senior Arsenal. Iwobi menyebut ia akan berjuang lebih keras di masa depan agar tetap menjadi pilihan utama Arsene Wenger.


BANDAR BOLA - Iwobi Senang Sudah Bermain 50 Kali Untuk Arsenal
GoodBola

Iwobi sendiri secara mengejutkan menjadi pilihan utama Arsene Wenger di sektor sayap The Gunners musim ini. Ia berhasil menepikan beberapa pemain yang lebih senior seperti Alex Oxlade-Chamberlain dan Aaron Ramsey dari posisi tersebut.

Pertandingan kontra Chelsea akhir pekan lalu menjadi momen yang spesial bagi Iwobi. Pasalnya laga tersebut adalah laga ke 50nya memperkuat tim senior Arsenal di semua kompetisi.




Iwobi sendiri bahagia dengan milestone nya tersebut dan bertekad untuk terus menjadi pemain yang bisa diandalkan di masa depan. "Saya tidak pernah menyangka saya bisa mencapai ini di usia saya yang masih 20 tahun. Saya benar-benar merasa bahagia sudah mencatatkan 50 penampilan untuk Arsenal," beber Iwobi kepada GoodBola.

"Sebenarnya ini baru permulaan dari karir saya. Untuk itu saya harus mendapatkan lebih banyak jam bermain, membuat lebih banyak gol dan assist dan memberikan performa terbaik saya untuk tim ini."

"Kapanpun pelatih memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain, maka saya akan menggunakannya dengan sebaik mungkin. Saya rasa sejauh ini saya sudah berusaha cukup baik, sehingga ketika pelatih memberikan saya kesempatan bermain, saya akan mengambilnya." tutup penggawa Timnas Nigeria tersebut.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar