Senin, 20 Februari 2017

BANDAR BOLA - Hazard Menjelaskan Alasan Tampil Buruk Musim Lalu

BANDAR BOLA - Hazard Menjelaskan Alasan Tampil Buruk Musim Lalu

Eden Hazard mengakui bahwa ia memang tidak cukup bagus untuk Chelsea musim lalu karena tidak dalam kondisi fit.


BANDAR BOLA - Hazard Menjelaskan Alasan Tampil Buruk Musim Lalu
GoodBola

Hazard kesulitan untuk menunjukkan aksi terbaiknya di Chelsea musim lalu, dengan hanya membuat empat gol di Premier League, hingga akhirnya tim hanya finish di peringkat 10.

Namun demikian, musim ini pemain Belgia sudah kembali ke bentuk terbaiknya dan ia sudah mencetak 10 gol di liga.

Dan pemain berusia 26 tahun mengatakan ia tidak bagus musim lalu, karena tidak sepenuhnya fit dan siap untuk menjalani musim anyar.




"Musim lalu semua orang tahu saya tidak cukup bagus. Namun anda belajar dari kesalahan. Saya memberikan segalanya untuk kembali dan sekarang saya sudah meraih lagi level saya," tutur Hazard menurut GoodBola.

"Jadi, saya memulai musim dengan baik - fit, tanpa cedera dan lebih baik anda bermain jika sudah siap. Saya ingin menikmati semuanya di atas lapangan, jadi itulah kuncinya."

"Selalu sulit untuk bermain kembali usai musim yang buruk, namun ada pergantian manajer dan ia membuat kami semua lebih percaya diri."

Hazard sudah tampil 28 kali untuk Chelsea musim ini dan memberikan empat assist.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar