Selasa, 28 Februari 2017

BANDAR BOLA - Kane Senang Bisa Cetak 20 Gol Musim Ini

BANDAR BOLA - Kane Senang Bisa Cetak 20 Gol Musim Ini

Striker Tottenham, Harry Kane, percaya ia termasuk dalam golongan striker terbaik di Premier League.


BANDAR BOLA - Kane Senang Bisa Cetak 20 Gol Musim Ini
GoodBola

Kane sudah mencetak 17 gol musim ini, dan membuatnya setara dengan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di perburuan trofi Sepatu Emas musim ini.

Pemain Inggris berusia 23 tahun itu mencetak hat-trick ketika timnya menang atas Stoke City pekan lalu dan ia mengaku amat percaya diri dengan kemampuannya menjebol jala lawan.

"Jika anda melihat statistik saya, gol saya, maka saya ada di atas sana. Jika kalian semua ingin mencetak itu, saya lebih dari senang untuk memilikinya," tutur Kane menurut GoodBola.




"Saya hanya coba untuk melakukan yang terbaik Saya senang mencetak gol, jelas saya akan mencoba mencetak sebanyak mungkin gol mulai kini hingga akhir musim. Saya merasa dalam performa yang baik."

Kane menambahkan: "Saya senang bisa memecahkan rekor lebih dari 20 gol lagi, semoga saya bisa meneruskan hingga 25 ke 30. Itu selalu menjadi target saya. Saya kira saya bisa mencetak 22 gol musim ini. Semoga saya bisa membuat semakin banyak gol hingga akhir musim nanti."





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar