Senin, 13 Februari 2017

BANDAR BOLA - Emiliano Martinez Amat Menghormati Wenger

BANDAR BOLA - Emiliano Martinez Amat Menghormati Wenger

Kiper Arsenal, Emiliano Martinez, memuji manajer Arsene Wenger, dan berkeras bahwa ia bahagia bisa bertahan di klub.


BANDAR BOLA - Emiliano Martinez Amat Menghormati Wenger
GoodBola

Pemain Argentina berusia 24 tahun musim ini menjadi kiper ketiga di Emirates, di bawah dua veteran, Petr Cech dan David Ospina.

Wenger sudah menaruh kepercayaan pada mantan pemain muda Independiente musim ini, dengan memainkannya di Piala Liga, meski klub akhirnya tersingkir di perempat final.

Martinez sendiri mendapat kontrak baru dengan durasi enam tahun di November 2016, meski Wenger tengah mendapatkan tekanan terkait masa depannya.




"Arsene Wenger, salah satu pelatih terbaik dunia, percaya bahwa saya adalah masa depan Arsenal. Wenger amat dihormati, tidak hanya sebagai pelatih, dia juga yang membangun Arsenal. Semua memanggilnya bos. Dia sepertinya tak dekat dengan pemain, namun dia selalu bicara dengan semua orang," tutur Martinez menurut GoodBola.

"Cech adalah kiper hebat, dia punya banyak pengalaman. Dia satu dari 10 kiper top dunia. Dan juga Ospina, dia seorang profesional! Dia salah satu teman saya dan kami biasa makan malam bersama."

"Saya senang bisa mendapat kehormatan bermain di turnamen. Saya tidak ingin bermain di tim lain, Wenger bilang saya masa depan tim ini. Saya mungkin pergi suatu saat nanti. Saya sempat mendapat tawaran dari tim lain di Inggris dan Spanyol, namun Arsenal tidak ingin melepas saya."





Posted


Tidak ada komentar:

Posting Komentar