Senin, 20 Februari 2017

BANDAR BOLA - Rashford Puji Performa Apik Mkhitaryan

BANDAR BOLA - Rashford Puji Performa Apik Mkhitaryan

Marcus Rashford amat berterima kasih pada rekannya di Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, usai pekan lalu mereka menang di Piala FA.


BANDAR BOLA - Rashford Puji Performa Apik Mkhitaryan
GoodBola

United mencatat kemenangan 2-1 atas Blackburn untuk memastikan diri lolos ke perempat final.

Tim asuhan Jose Mourinho sempat tertinggal dulu di Ewood Park, sebelum Rashford mencetak gol penyeimbang.

Pemain Inggris menunjukkan kedewasaan ketika ia melakukan finishing, namun ia dengan cepat memberikan pujian pada Mkhitaryan yang memberikan umpan manis untuk memudahkannya mencetak gol.

"Itu adalah bola yang brilian," tutur Rashford di GoodBola.




"Kebanyakan pemain mereka mendekatinya kala itu, namun dia bisa melihat saya berlari dan untungnya, saya bisa menyelesaikan umpan itu."

"Kadang semuanya bisa amat sulit di situasi tersebut, namun saya terus berpikir bahwa tim saya tengah tertinggal dan saya tahu saya harus mencetak gol."

Rashford jarang mendapatkan kesempatan turun di musim kompetisi kali ini, namun masih sanggup mencetak tujuh gol di semua kompetisi.

Pemain berusia 19 tahun turun di dua pertandingan terakhir klub di Piala FA dan bakal berharap diturunkan di babak perempat final melawan Chelsea bulan depan.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar