Senin, 27 Februari 2017

BANDAR BOLA - Ibrahimovic: Saya Berlatih Keras Untuk Hasil Bagus

BANDAR BOLA - Ibrahimovic: Saya Berlatih Keras Untuk Hasil Bagus

Penyerang Zlatan Ibrahimovic punya sesuatu yang bisa mengibaratkan seperti apa sosok dirinya. Ibrahimovic menyebut sebuah hewan. Penyerang Manchester United menyebut dirinya tak ubahnya sebagai sosok singa.


BANDAR BOLA - Ibrahimovic: Saya Berlatih Keras Untuk Hasil Bagus
GoodBola

Ibrahimovic baru saja mengantarkan MU meraih gelar juara EFL Cup. Pada laga final melawan Southampton, Ibrahimovic menjadi bintang dengan mencetak dua gol untuk timnya. MU pun menang dengan skor 3-2.

"Saya seperti binatang. Saya merasa seperti singa," umbar Ibrahimovic.

Pemain yang didatangkan secara gratis dari PSG saat ini sudah berusia 35 tahun. Meski begitu, ia masih merasa punya banyak tenaga dan tiga merasa setua usianya. Hal tersebut tak lepas dari usaha kerasnya dalam latihan.




"Saya merasa dalam kondisi yang baik. Saya berlatih keras, saya berlatih sangat keras. Saya punya target di setiap musim dan saya akan berupaya untuk bisa mewujudkannya."

"Untuk bisa mencapai tujuan itu, saya berlatih keras. Saya harus menderita ketika berlatih. Tapi begitulah cara saya mencapai impian saya. Di rumah saya, saya memiliki museum untuk menyimpan medali saya," tutup sosok yang sudah mendapatkan 30 gelar juara ini.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar