Kamis, 09 Februari 2017

BANDAR BOLA - Willian Belum Memikirkan Untuk ke Tiongkok

BANDAR BOLA - Willian Belum Memikirkan Untuk ke Tiongkok

Willian belum lama ini memberikan pendapatnya soal kemungkinan untuk meninggalkan Chelsea dan bermain di Tiongkok di masa mendatang.


GoodBola

Eks rekan Willian di Chelsea, Ramires, memutuskan untuk melanjutkan karir di Negeri Tirai Bambu di musim panas, namun bintang The Blues itu mengaku masih belum yakin apakah ia juga akan mengambil langkah serupa nantinya.

Ia hanya bisa memastikan dirinya tengah bahagia di Chelsea.

"Saya tidak tahu apakah saya akan pergi atau tidak. Yang bisa saya katakan hanyalah saya bahagia di Chelsea, saya merasa amat baik di sana, seperti rumah sendiri," tutur Willian menurut GoodBola.




Dan meski tidak bermain sebanyak sosok seperti Eden Hazard dan Diego Costa, Willian sepertinya tetap mengagumi sosok manajer Antonio Conte.

"Tim memang menjalani start yang sulit, namun kemudian kami melakukannya dengan benar. Dia melatih, membantu semua pemain," lanjutnya.

"Selain itu patut juga disebutkan bahwa semua pemain mampu memahami filosofi yang ia usung, menerapkan ide itu di atas lapangan dan melakukan tugas dengan baik."





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar