Sabtu, 04 Februari 2017

BANDAR BOLA - Guardiola Jadi Alasan Jesus Gabung Manchester City

BANDAR BOLA - Guardiola Jadi Alasan Jesus Gabung Manchester City

Pemain baru Manchester City Gabriel Jesus mengatakan telepon dari Josep Guardiola menjadi faktor penting ketika ia memutuskan datang ke Etihad Stadium. Pelatih asal Spanyol tersebut sukses meyakinkan Jesus dengan janji akan menjadi bagian dari proyek yang tengah dijalankan Guardiola.


BANDAR BOLA - Guardiola Jadi Alasan Jesus Gabung Manchester City
GoodBola

Pemain 19 tahun tersebut sebenarnya sudah sepakat gabung dengan City pada bursa transfer musim panas kemarin dari Palmeiras. Tapi ia baru datang ke Manchester pada bulan Januari kemarin.

Jesus menjalani debutnya bersama The Citizens ketika menghadapi Tottenham yang berakhir dengan skor 2-2. Setelah itu, ia kembali diberikan waktu bermain ketika menghadapi Crystal Palace di FA Cup selama 90 menit.

Di laga terakhir, Jesus kembali main penuh ketika menghadapi West Ham. Ia bahkan mencetak gol debutnya di Premier League dan mengantarkan timnya menang dengan skor 4-0.




Sekarang Jesus mengaku senang bisa mengenakan jersey biru langit yang ia dambakan. Ia menjelaskan betapa penting peran Guardiola ketika mengambil keputusan untuk bermain di Premier League.

"Ketika saya memutuskan gabung dengan City, telepon dari Pep Guardiola sangat berperan penting. Ia menghubungi saya dan membicarakan tentang proyeknya, dan menjelaskan bahwa saya akan menjadi bagian penting di dalamnya," kenang Jesus pada laman resmi klub.

"Saya sangat senang. Prestis jersey Manchester City juga penting. Saya selalu melihat dan mengikuti Premier League sehingga faktor ini juga mempengaruhi keputusan saya datang ke sini."

"Ia menunjukkan ketertarikannya pada saya di sini, saya datang ke sini untuk membantu, bahwa dia memperhitungkan saya. Saya sangat senang dan itulah ketika saya memutuskan gabung dengan Manchester City," paparnya.





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar