Kamis, 02 Februari 2017

BANDAR BOLA - Frank Lampard Mengumumkan Keputusan Pensiunnya

BANDAR BOLA - Frank Lampard Mengumumkan Keputusan Pensiunnya

Frank Lampard baru saja mengumumkan keputusannya untuk pensiun sebagai pesepakbola. Lampard sebenarnya punya kesempatan untuk terus bermain karena Swansea City sempat mendekatinya.


BANDAR BOLA - Frank Lampard Mengumumkan Keputusan Pensiunnya
GoodBola

Lampard mengumumkan dirinya gantung sepatu di usia 38 tahun pada Kamis (2/2/2017). Pengumuman tersebut menandai berakhirnya kariernya sebagai pesepakbola profesional selama 21 tahun.

Klub terakhir Lampard adalah New York City FC, yang dia bela selama satu setengah tahun. Setelah kontraknya dengan New York City habis, pemain legendaris Chelsea itu sebenarnya mendapatkan tawaran dari berbagai klub. Salah satu tawaran itu datang dari Swansea.

"Saya akan senang memiliki dia di sini," ungkap manajer Swansea, Paul Clement, di GoodBola.





"Jadi, saya akan bohong jika mengatakan saya tidak mencoba. Tapi, saya pikir dia sudah mengarah ke keputusan yang dia ambil," kata Clement, yang pernah menjadi asisten Carlo Ancelotti di Chelsea.

Lampard sebelumnya pernah berkostum Swansea saat jadi pemain pinjaman dari West Ham United pada musim 1995/1996.

"Akan menyenangkan melihat Frank terus terlibat di dunia sepakbola. Saya yakin dia akan memikirkannya dalam beberapa pekan atau bulan ke depan," ujar Clement.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar