Jumat, 03 Februari 2017

BANDAR BOLA - Conte Menekankan Supaya Chelsea Jangan Terlena

BANDAR BOLA - Conte Menekankan Supaya Chelsea Jangan Terlena

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa timnya tak boleh terlenah dengan jarak yang mereka miliki saat ini di klasemen sementara Premier League.


BANDAR BOLA - Conte Menekankan Supaya Chelsea Jangan Terlena
GoodBola

Chelsea saat ini memang berada di pole position dalam perburuan gelar Premier League. The Blues saat ini unggul sembilan poin dari rival terdekat mereka, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Dan jelang pertemuan melawan rival langsung mereka, Arsenal akhir pekan ini di Stamford Bridge, Conte meminta semua elemen klub untuk berkonsentrasi pada diri sendiri dan tak menengok tim lain.




"Saya ingin mengulanginya untuk pemain saya, ini lebih penting untuk melihat diri kita sendiri daripada melihat orang lain," ujarnya.

"Hal ini penting untuk menjaga antena sangat tinggi! Saya memiliki sedikit pengalaman di sepakbola sebagai pemain dan pelatih. Saya ingin menjaga konsentrasi tetap sangat tinggi," sambungnya.

"Saya, para pemain saya, klub, fans harus tetap menjaga konsentrasi. Apa pun bisa terjadi, bila kami tak menunjukkan konsentrasi yang besar," tandasnya.





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar