Kamis, 02 Februari 2017

BANDAR BOLA - Rakitic Ingin Jadi Reguler Tetap di Barca

BANDAR BOLA - Rakitic Ingin Jadi Reguler Tetap di Barca

Ivan Rakitic tak bermain di setiap pekan bersama Barcelona musim ini. Meski demikian, dia tak berpikir untuk hengkang.


BANDAR BOLA - Rakitic Ingin Jadi Reguler Tetap di Barca
GoodBola

Bersama Barca, Rakitic baru bermain sebanyak 15 kali di Liga Spanyol. Dia 15 kali menjadi starter, tiga lainnya menjadi pemain pengganti.

"Tak ada seorang pemain pun di dunia yang senang kalau tidak bermain dan saya bukan pengecualian," kata Rakitic di GoodBola.




"Saya mengakui bahwa saya tak bersikap masa bodoh saat melawan Villarreal di awal Januari. Saya membaca bahwa saya tak ada dalam 18 nama daftar pemain yang akan melakukan lawatan," imbuhnya.

Rakitic yang tak puas dengan situasinya di Barca itu tetap mengungkapkan kesetiannya.

"Masa depan saya masih hanya berkaitan dan ekslusif pada Barcelona. Saya ingin terus bermain di sini, memenangi trofi, ini klub saya," tegas Rakitic.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar