Rabu, 01 Februari 2017

BANDAR BOLA - Jese Merasa Senang Bermain di Las Palmas

BANDAR BOLA - Jese Merasa Senang Bermain di Las Palmas

Jese Rodriguez mengatakan bahwa ia tidak akan buru-buru kembali ke PSG, usai masa peminjamannya di Las Palmas berakhir, karena kesempatan bermain yang minim.


BANDAR BOLA - Jese Merasa Senang Bermain di Las Palmas
GoodBola

Striker Spanyol itu bergabung dengan Las Palmas kemarin, menjelang ditutupnya bursa Januari.

Pemain berusia 23 tahun hanya mencatat sembilan penampilan di Ligue 1 untuk PSG dan hanya sekali sebagai starter, usai dibeli dari Real Madrid dengan harga 25 juta euro di musim panas.

"Saya tidak mendapat kesempatan untuk bermain. Saya tidak bermain di bawah Unai Emery. Saya punya kontrak lima tahun di PSG dan saya bakal harus kembali, namun jelas saya tidak ingin melakukannya," tutur Jese menurut GoodBola.




"Ini bukan salah siapa-siapa. Unai lebih percaya pemain lain, dia punya tim utama dan dia tidak ingin berubah."

Jese menolak tawaran sejumlah klub di Inggris dan menerima pemotongan gaji, untuk bergabung dengan Las Palmas.

"Saya harus dekat dengan keluarga saya. Saya adalah orang yang menepati janji dan saya katakan pada presiden bahwa jika saya pergi dari PSG, saya akan pergi ke Las Palmas. Ini adalah waktu yang sempurna untuk datang, saya harus mendapat banyak kesempatan bermain. Saya kira semua akan berjalan bagus untuk saya."





Posted


Tidak ada komentar:

Posting Komentar