Sabtu, 04 Februari 2017

BANDAR BOLA - Hull City Clean Sheet Lawan Liverpool

BANDAR BOLA - Hull City Clean Sheet Lawan Liverpool

Pelatih Hull City, Marco Silva kembali melontarkan pujian kepada anak asuhnya usai laga EPL melawan Liverpool tadi malam. Silva menyebut keberhasilan timnya meraih clean sheet kontra Liverpool adalah sebuah pencapaian yang luar biasa.


BANDAR BOLA - Hull City Clean Sheet Lawan Liverpool
GoodBola

The Tigers kembali meraih kemenangan di ajang Premier League. Berhadapan dengan Liverpool di KCOM Stadium, Pasukan Hull City keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 berkat gol Alfred N'Doye dan Oumar Niasse.

Silva sendiri sangat senang dengan keberhasilan timnya meraih kemenangan dari Liverpool, terlebih timnya berhasil menjaga gawang mereka tidak dibobol oleh raksasa EPL tersebut. "Di Premier League, adalah sebuah pencapaian yang fantastis ketika anda bisa mendapatkan clean sheets melawan tim seperti Manchester United dan Liverpool," tutur Silva kepada GoodBola.




"Saya yakin di masa depan kami akan bermain dengan lebih baik. Namun saat ini kami harus tetap fokus dan membenahi organisasi kami, karena setiap pertandingan sangat mungkin bagi kami untuk meraih poin yang berharga."

"Saya tahu mengapa saya datang ke klub ini. Saya di sini untuk bekerja dengan para pemain dan staff saya dan membawa tim ini bertahan di Premier League. Sangat penting bagi kami untuk terus meraih poin, dan meraih tiga poin melawan Liverpool adalah sesuatu yang fantastis." tutup pelatih asal Portugal tersebut.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar