Jumat, 03 Februari 2017

BANDAR BOLA - Desailly: Saya Percaya David Luiz Bisa Jadi yang Terbaik

BANDAR BOLA - Desailly: Saya Percaya David Luiz Bisa Jadi yang Terbaik

Mantan bek Chelsea, Marcel Desailly. percaya bahwa David Luiz bisa menjadi bek terbaik di dunia jika terus menjaga performanya.


BANDAR BOLA - Desailly: Saya Percaya David Luiz Bisa Jadi yang Terbaik
GoodBola

Luiz kembali ke Chelsea setelah dua tahun berseragam PSG pada musim panas kemarin.  Bek asal Brasil tersebut kembali ke Stamford Bridge menyusul kehadiran Antonio Conte di Chelsea sejak awal musim.

Pada mulanya, banyak yang meragukan Luiz bahwa ia bisa memberikan kontribusi besar untuk timnya. Namun faktanya, Luiz justru tampil bagus sepanjang musim ini dan mengantar timnya menjadi penguasa klasemen Premier League hingga pekan ke-23.

Di pertandingan terakhir, pemain yang dibeli dengan harga 30 juta pounds tersebut mencetak gol ke gawang Liverpool dengan tendangan bebas kerasnya. Satu gol tersebut membuat Chelsea mencuri satu poin dari Anfield.




"Saya ingin memberikan ucapan selamat kepadanya karena ketika ia berada di Paris Saint-Germain, saya katakan bahwa ia tak akan menjadi bek terbaik di dunia seperti Sergio Ramos," kata Desailly pada GoodBola.

"Sekarang ia menunjukkan kemampuan hebatnya. Kami telah menemukan sistem yang pas untuknya. Ia sangat cocok dan punya kedisiplinan bagus. Ia bisa mencetak gol lewat tendangan bebas (menghadapi Liverpool)."

"Paling tidak ia fokus dalam bertahan. Ia konsentrasi selama 90 menit. Saya senang melihatnya," sambung mantan pemain yang pernah membela Chelsea selama enam tahun tersebut.

Di akhir pekan ini, Chelsea akan kembali menjalani laga berat menghadapi rival satu kota, Arsenal. Saat ini, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 56 poin-- berjarak sembilan poin dari Arsenal sebagai penantang gelar paling dekat musim ini.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar