Minggu, 05 Februari 2017

BANDAR BOLA - Jansson: Saya Bisa Menang Duel Dengan Ibra

BANDAR BOLA - Jansson: Saya Bisa Menang Duel Dengan Ibra

Pontus Jansson merasa bahwa keberhasilannya memenangkan duel dengan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, membuatnya ia ingin kembali menghadapi sang pemain di Premier League.


GoodBola

Sang bek, yang awalnya dipinjam dari Torino sebelum akhirnya dibeli permanen oleh Leeds United, sebelumnya pernah bertemu dengan kompatriotnya dalam sebuah laga uji coba di Malmo.

Ibrahimovic kala itu membela Inter dan Jansson percaya ia mampu menaklukkan sang striker, yang merupakan idolanya saat masih muda.

Dan ia ingin mengulang pertarungan di antara keduanya, seiring target Leeds untuk kembali ke Premier League dalam waktu dekat.




"Saya hampir membunuh dia di pertandingan itu, jadi dia mungkin takut pada saya. Saya sudah lama ingin bermain di Premier League, sejak saya datang ke sini," tutur Jansson di GoodBola.

"Kami ada di jalan yang benar. Kami memainkan sepakbola yang bagus dan kami mampu menang, meski kami bermain buruk. Itulah mengapa kami adalah tim yang bagus."

Jansson lantas menambahkan: "Mungkin dia akan kembali ke Italia, saya tidak tahu. Kita akan lihat apa yang terjadi, akan bagus jika saya bisa bermain melawannya lagi."





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar