Selasa, 07 Februari 2017

BANDAR BOLA - Darmian: Saya Ingin Andrea Pirlo ke United

BANDAR BOLA - Darmian: Saya Ingin Andrea Pirlo ke United

Matteo Darmian mengidamkan Andrea Pirlo gabung dengan Manchester United jika peluang itu ada. Menurutnya, gelandang asal Italia tersebut akan bermain baik bersama United karena kualitas yang dimiliki.


BANDAR BOLA - Darmian: Saya Ingin Andrea Pirlo ke United
GoodBola

Memulai kariernya di Brecia, Pirlo pernah membela sejumlah klub raksasa di Italia termasuk Inter Milan, AC Milan dan Juventus. Di usianya yang ke-37 ini, Pirlo memilih bermain di MLS bersama dengan New York City FC.

Pirlo mulai masuk tim nasional Italia sejak tahun 2002.  Pada tahun 2006, ia pernah mengantarkan timnas menjadi juara Piala Dunia dan menjadi runner up di kompetisi Euro pada tahun 2012.

Menurut Darmian yang pernah bermain bersama Pirlo di timnas, menilai seniornya tersebut merupakan satu di antara pemain legendaris di Italia. JIka harus memilih di antara para legenda, Darmian akan memilih Pirlo untuk dibawanya ke Old Trafford.





"Dalam sejarah sepakbola Italia banyak sekali pemain yang berkualitas tapi jika saya harus memilih satu, mungkin saya akan memilih Andrea Pirlo," kata Darmian pada laman resmi klub.

"Saya mengenalnya baik, saya pernah bermain bersama di tim nasional dan saya tahu kualitasnya. Ia pemain yang sangat bagus dan saya rasa ia akan sangat baik untuk United," sambungnya.

Darmian sendiri pindah ke MU dari Torino pada tahun 2015 lalu di era Louis van Gaal. Sejauh ini, ia mencatatkan 54 penampilan bersama The Red Devils dan musim ini tampil sebanyak 15 kali di semua kompetisi.






Posted


Tidak ada komentar:

Posting Komentar