Sabtu, 04 Februari 2017

BANDAR BOLA - Alcacer Senang Bisa Cetak Goal Debut di Barcelona

BANDAR BOLA - Alcacer Senang Bisa Cetak Goal Debut di Barcelona

Paca Alcacer mengaku sangat bahagia setelah mencetak gol debutnya untuk mengantarkan Barcelona menang atas Athletic Bilbao dengan skor 3-0 di Camp Nou, Sabtu (4/2).


BANDAR BOLA - Alcacer Senang Bisa Cetak Goal Debut di Barcelona
GoodBola

Gol dari mantan pemain Valencia tersebut terjadi pada menit 18. Di babak kedua, Lionel Messi menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Aleix Vidal memastikan kemenangan Blaugrana di menit 67.

Meskipun menang banyak, Alcacer mengaku kubunya sempat kerepotan dengan tekanan yang dilakukan  oleh pasukan Ernesto Valverde. Tapi setelah unggul dua gol, Barca diklaim sepenuhnya mendominasi pertandingan.

"Saya sangat senang membantu tim saya menang dan kami harus terus melanjutkan penampilan seperti ini. Rekan saya senang seperti saya," ucap Alcacer usai pertandingan.




"Pertama-tama Athletic menekan kami yang membuat umpan-umpan kami jadi kacau dan juga membuat mereka menciptakan peluang. Tapi setelah dua gol kami, kami bisa mengontrol jalannya pertandingan."

"Yang harus saya lakukan adalah terus kerja keras dan pada hari Selasa nanti akan menjadi laga yang berbeda," sambungnya.

Pada tengah pekan depan, Barca akan kembali bertemu dengan Atletico Madrid dalam laga leg kedua semi final Copa del Rey. Pada pertemuan pertama, Barca sudah unggul 1-2 di Vicente Calderon.

Setelah laga tersebut, Barca akan bertemu dengan Alaves di La Liga sebelum bertemu dengan PSG di babak 16 besar Liga Champions.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar