Rabu, 08 Maret 2017

BANDAR BOLA - Suarez Merasa Tak Nyaman Jadi Kapten

BANDAR BOLA - Suarez Merasa Tak Nyaman Jadi Kapten

Bomber asal Uruguay Luis Suarez mengaku bahwa kepribadiannya yang pemalu membuatnya tak merasa nyaman saat ditunjuk jadi kapten Liverpool dahulu.


BANDAR BOLA - Suarez Merasa Tak Nyaman Jadi Kapten
GoodBola

Suarez mampu tampil inspiratif selama membela Liverpool. Bahkan bisa dibilang, ialah yang menopang seluruh skuat The Reds selama beberapa musim di sana.

Liverpool kemudian menjadikan dirinya sebagai kapten pada awal tahun 2013. Salah satu hal yang melatarbelakangi penunjukan tersebut adalah agar Suarez tak hengkang dari Liverpool. Akan tetapi ternyata Suarez sendiri merasa tak nyaman dengan hal tersebut.




Hal tersebut diungkapkannya ketika diwawancara soal situasinya di Barcelona saat ini. Meski merupakan salah satu pemain bintang di sana, namun ia seakan lebih suka berdiri di belakang barisan rekan-rekannya yang lain seperti Lionel Messi, Andres Iniesta dan Neymar.

"Saya lebih suka sebaliknya. Saya lebih suka low profile, menjadi pemain yang berada di antara kerumunan pemain lain," jawab Suarez ketika ditanya oleh GoodBola apakah ia merasa terganggu berada di bawah bayang-bayang pemain Blaugrana lain.

"Saya di sana untuk memberikan uluran tangan kepada tim tetapi mengambil keputusan, bukan kesukaan saya. Di Liverpool, saya memiliki kesempatan untuk menjadi kapten dan itu tidak mudah bagi saya. Bahkan jika orang merasa sulit untuk percaya, saya seseorang yang cukup pemalu. Saya tidak terbasa untuk mendorong diri saya ke depan," aku pemain 30 tahun ini.





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar