Minggu, 05 Maret 2017

BANDAR BOLA - Alasan Wenger Mencadangkan Alexis Sanchez

BANDAR BOLA - Alasan Wenger Mencadangkan Alexis Sanchez

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger punya dalih mengapa ia memilih untuk mencadangkan Alexis Sanchez pada laga melawan Liverpool. Wenger mengaku ingin bermain direct football dan menempatkan dua penyerang yang berpostur tubuh lebih tinggi di lini depan.


BANDAR BOLA - Alasan Wenger Mencadangkan Alexis Sanchez
GoodBola

Pada laga melawan Liverpool pada Sabtu (4/3) malam, Wenger memasang Olivier Giround dan Danny Welbeck di lini serang. Sanchez pun harus menjadi penghangat di bangku cadangan sepanjang babak pertama laga yang digelar di Anfield tersebut.

"Kami memasang Welbcek dan Giroud dan idenya adalah kami harus bermain direct dan saya ingin dua pemain yang kuat berduel udara karena memang kami memutuskan untuk bermain secara direct," dalih Wenger.

Hanya saja, ide tersebut terbukti tidak berjalan dengan baik. Serangan Arsenal tidak bertaji. Sementara mereka harus menutup babak pertama dengan ketinggalan dua gol. Sanchez pun dimasukkan pada babak kedua.




Pemain asal Chile memberikan perubahan pada permainan The Gunners. Ia memberi andil besar saat mengirim umpan yang dituntaskan Welbeck menjadi satu-satunya gol Arsenal ke gawang The Reds.

"Kami memasukkan Sanchez pada babak kedua, tapi tentu saja kami percaya pada babak kedua akan lebih mudah dan Anda bisa melihat kinerja Welbeck dan Giroud lebih baik karena kami mendominasi lini tengah. Semua orang akan berada pada kesimpulan yang sama."

"Saya tidak menyangkal bahwa Alexis Sanchez adalah pemain hebat, saya membelinya dan saya selalu memainkannya dan saya pikir dia telah berkembang dengan baik dengan kami. Sebuah keputusan seperti itu tidak mudah dibuat dan saya bertanggung jawab," tandasnya.

Pada akhirnya, Arsenal harus kalah dengan skor 3-1 usai kembali kebobolan dari aksi Wijnaldum pada menit-menit akhir pertandingan.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar