Selasa, 07 Maret 2017

BANDAR BOLA - Fabregas Ingin Kembali ke Liga Champions

BANDAR BOLA - Fabregas Ingin Kembali ke Liga Champions

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku ingin segera kembali bermain di Liga Champions.


BANDAR BOLA - Fabregas Ingin Kembali ke Liga Champions
GoodBola

Chelsea kini sedang dalam jalur yang tepat untuk memenangkan trofi juara musim ini dan meski finish di puncak klasemen menjadi prioritas Fabregas, yang pernah bemain di final Liga Champions 2006 bersama Arsenal, kembali ke kompetisi elit Eropa juga amat penting.

Chelsea sendiri hanya finish di peringkat 10 klasemen akhir musim lalu dan mereka harus rela melewatkan musim ini dengan hanya bermain di kompetisi domestik.




"Kembali ke Liga Champions memberikan motivasi yang sama besarnya dengan juara. Inilah di mana kami ingin berada musim depan. Agar itu bisa terjadi, kami harus bermain bagus dulu musim ini," tutur Fabregas menurut GoodBola.

"Saya iri ketika melihat tim Inggris lainnya bermain di sana. Tentu, anda bisa duduk di sofa dan hanya menonton. Anda bisa ikut menikmati kompetisi, seperti ketika Manchester City menang atas AS Monaco."

"Namun saya ingin terlibat di sana, saya ingin ada di atas lapangan, saya ingin bermain di Liga Champions, panggung terbesar di level klub. Saya amat merindukannya, karena ini pertama kali dalam karir saya, saya tidak bermain di sana. Semoga musim depan kami ada di sana."





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar