Jumat, 03 Maret 2017

BANDAR BOLA - Sadio Mane Lebih Memilih Gabung Liverpool Daripada United

BANDAR BOLA - Sadio Mane Lebih Memilih Gabung Liverpool Daripada United

Striker Liverpool, Sadio Mane, memuji Jurgen Klopp sebagai alasan utama mengapa ia mampu menunjukkan performa bagus di musim debutnya di Anfield, usai musim panas lalu dibeli dari Southampton.


BANDAR BOLA - Sadio Mane Lebih Memilih Gabung Liverpool Daripada United
GoodBola

Pemain Senegal itu menunjukkan performa terbaik di antara pemain Liverpool lainnya musim ini, dengan mencetak 11 gol dan empat assist di semua kompetisi sejauh ini.

Mane terlihat amat cocok dengan gaya bermain Liverpool di bawah Klopp, dan menunjukkan perkembangan permainan dari apa yang sebelumnya ia tunjukkan di Southampton, yang juga membuatnya sempat masuk dalam radar Manchester United.

Berbicara mengenai perkembangan permainannya, pemain berusia 24 tahun mengaku beruntung bisa mendapat kesempatan bekerja dengan Klopp, yang membuatnya mudah untuk menolak tawaran dari tim lain dan memutuskan bergabung dengan Liverpool.




"Saya amat beruntung memiliki pelatih seperti dia di sini," tutur Mane di GoodBola.

"Sebagai pemain, anda selalu ingin memikirkan ke mana anda akan pergi, apa yang bisa anda lakukan di sana dan saya punya opsi lainnya."

"Jurgen Klopp adalah manajer hebat, orang yang hebat juga. Dari sejak dia bertemu dengan saya, dia membuat semuanya mudah untuk saya beradaptasi tidak hanya di tim namun juga di klub. Liverpool adalah satu-satunya tempat terbaik untuk saya."





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar