Senin, 06 Maret 2017

BANDAR BOLA - Guidetti Dukung Lindelof ke United

BANDAR BOLA - Guidetti Dukung Lindelof ke United

Penyerang Celta Vigo, John Guidetti meyuarakan dukungan bagi Victor Lindelof untuk pindah ke Manchester United musim depan. Guidetti percaya bahwa sahabatnya tersebut punya kualitas yang dibutuhkan untuk memperkuat lini pertahanan Manchester United.


BANDAR BOLA - Guidetti Dukung Lindelof ke United
GoodBola

Bek Timnas Swedia ini memang selama satu musim terakhir ini kerap dihubungkan dengan raksasa Inggris tersebut. Ia bahkan dikabarkan nyaris pindah ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin nanti.

Guidetti yang tujuh tahun membela Manchester City percaya bahwa sahabatnya itu sangat layak untuk membela Manchester United di musim depan. "Hahahah, saya tidak bisa membocorkan apapun mengenai itu [Isu Transfer Lindelof]. Saya hanya ingin dia menajdi apa yang ia inginkan," tutur Guidetti kepada GoodBola.




"Saya selalu ingin ia bermain di klub besar seperti United. Saya selalu mengedepankan teman saya di atas rivalitas antara kedua klub [City-United]".

"Untuk detail transfernya, kalian harus menanyakan langsung kepadanya, karena saya menjaga privacy-nya. Vigge [Lindelof] adalah pesepakbola yang hebat dan ia punya karir yang fantastis pula. Ia tidak mengkhawatirkan apapun mengenai masa depannya." tutup penyerang Timnas Swedia tersebut.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar