Sabtu, 04 Maret 2017

BANDAR BOLA - Keita Mengaku Sempat Dihubungi Wenger

BANDAR BOLA - Keita Mengaku Sempat Dihubungi Wenger

Gelandang RB Liepzig, Naby Keita baru-baru ini buka suara mengenai isu kepindahannya ke Inggris. Keita mengakui bahwa ia sempat ditawar oleh Arsenal, namun ia menolaknya karena setia pada Liepzig.


BANDAR BOLA - Keita Mengaku Sempat Dihubungi Wenger
GoodBola

Gelandang berusia 22 tahun ini merupakan salah satu pemain muda terbaik di Bundesliga. Performa menterengnya berhasil membawa Liepzig menjadi runner up sementara Bundesliga hingga pertandingan pekan ke 23 Bundesliga musim ini.

Nama Keita sendiri belakangan ini santer dikabarkan akan hijrah ke Inggris. Gelandang asal Guinea ini santer dikabarkan akan pindah ke Liverpool pada musim panas nanti setelah permainannya disebut menarik perhatian Jurgen Klopp.




Keita sendiri membantah kabar ketertarikan Liverpool tersebut, di mana ia menyebut ia hanya didekati Arsenal belakangan ini. "Saya hanya dihubungi oleh Arsene Wenger, yang berbicara dengan bahasa Prancis kepada saya," tutur Keita kepada GoodBola.

"Ralf [Ralph Hasenhuttl, Manager Liepzig], telah memperlakukan saya seperti anaknya sendiri. Ia datang ke Prancis pada tahun 2014 untuk mendatangkan saya dari Salzburg, dan saya percaya kepadanya dengan sepenuh hati." tandas Gelandang berusia 22 tahun tersebut.





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar