Sabtu, 04 Maret 2017

BANDAR BOLA - Rashford Tidak Permasalahkan Sering Duduk di Bangku Cadangan

BANDAR BOLA - Rashford Tidak Permasalahkan Sering Duduk di Bangku Cadangan

Striker muda Manchester United, Marcus Rashford mengaku tidak masalah jarang dimainkan oleh Jose Mourinho musim ini. Rashford menyebut bahwa dicadangkannya dirinya menjadi kesempatan untuk membenahi diri untuk bermain lebih baik di masa depan.


BANDAR BOLA - Rashford Tidak Permasalahkan Sering Duduk di Bangku Cadangan
GoodBola

Nama Rashford sendiri melejit di tim utama Manchester United semenjak musim lalu. Di bawah asuhan Louis van Gaal, pemuda berusia 19 tahun ini dipercaya untuk menjadi ujung tombak Setan Merah, di mana musim lalu ia tercatat mencetak 8 gol dari 18 penampilan bagi setan merah.

Namun musim ini nasib Rashford berubah cukup drastis. Ia hanya menjadi pilihan kedua pelatih anyar Setan Merah, Jose Mourinho setelah striker kawakan Zlatan Ibrahimovic sehingga ia kerap disebut tengah tidak bahagia di Old Trafford saat ini.




Rashford sendiri membantah semua kabar itu, di mana ia menyebut tidak bermasalah jika sering dicadangkan Mourinho. "Banyak orang tidak menyadari bahwa saya masih sangat muda. Pemain lain seusia saya di klub lain malah tidak mendapat kesempatan bermain sama sekali dalam kondisi seperti ini, dan bisa terus berlatih bersama tim utama sangat membantu perkembangan saya," beber Rashford kepada GoodBola.

"Jika anda akan dicadangkan, maka anda bisa melihatnya dengan dua cara. Yang pertama adalah terpuruk, marah dan kesal karena anda tidak mendapat kesempatan bermain atau melihatnya sebagai kesempatan untuk belajar seperti yang saya lakukan, di mana saya melihat mereka yang bermain dan melihat apa yang tidak saya miliki dari mereka."

"Jika saya mendapat kesempatan bermain, maka permainan saya musim ini sudah berubah banyak dan saya sangat senang dengan berjalannya musim ini. Bermain setiap saat dan mencetak gol bukanlah yang utama, namun yang terpenting adalah perkembangan." tutup jebolan akademi Manchester United tersebut.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar