Minggu, 15 Januari 2017

BANDAR BOLA - Jurgen Klopp Kecewa Liverpool Bermain Imbang

BANDAR BOLA - Jurgen Klopp Kecewa Liverpool Bermain Imbang

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku kecewa timnya gagal meraih kemenangan di Old Trafford kemarin malam. Klopp menilai timnya bermain lebih baik daripada tim tuan rumah, sehingga mereka seharusnya pulang dengan tiga angka.


BANDAR BOLA - Jurgen Klopp Kecewa Liverpool Bermain Imbang
GoodBola

Pada laga North West Derby jilid dua ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Liverpool membuka keunggulan melalui sepakan penalti James Milner sebelum akhirnya Zlatan Ibrahimovic menyamakan kedudukan di 10 menit jelang bubaran.

Klopp sendiri percaya bahwa timnya seharusnya keluar sebagai pemenang pada laga panas tersebut. "Saya rasa performa kami benar-benar positif malam ini. Kami bermain dengan lebih baik dan taktik kami juga lebih baik," beber Klopp kepada GoodBola.




"Di 20 menit terakhir United hanya bermain dengan bola-bola panjang dan itu sangat sulit bagi kami. Saya pikir kami pantas mendapatkan tiga poin pada hari ini, namun kami hanya mendapatkan satu, namun itu tidak masalah bagi saya."

"Performa kami benar-benar bagus malam ini. Saya bisa menerima hasil ini namun bagi saya imbang bukanlah hasil yang cukup bagus bagi kami. Kemudian saya berpikir mengenai performa kami dan apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pertandingan berikutnya." tutup pelatih asal Jerman tersebut.





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar