Jumat, 13 Januari 2017

BANDAR BOLA - Dybala: Saya Ingin Menjadi yang Terbaik

BANDAR BOLA - Dybala: Saya Ingin Menjadi yang Terbaik

Bomber Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan dirinya memiliki target ingin menjadi pemain terbaik di dunia suatu saat nanti.


BANDAR BOLA - Dybala: Saya Ingin Menjadi yang Terbaik
GoodBola

Nama Dybala sudah menarik perhatian sejumlah klub besar di Eropa sejak ia main di Palermo. Namanya kemudian kian berkibar setelah ia gabung Juventus.
Penampilannya bersama raksasa Serie A itu pun kian terasah. Ia pun sempat dikait-kaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid.

Akan tetapi, Dybala mengaku tak peduli dengan rumor-rumor tersebut. Ia ingin berkosentrasi membahagiakan para Juventini. Selain itu ia juga mengaku mengacuhkan rumor itu karena ingin berkonsentrasi berlatih demi menjadikan dirinya pemain terbaik dunia.




"Saya ingin menjadi salah satu yang terkuat di dunia," seru Dybala pada GoodBola.

"Saya berlatih, bermain dan saya fokus setiap hari pada target ini. Saya tidak tahu apakah saya akan menjadi yang terbaik, tapi saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk menjadi ini," tegasnya.

"Saya mentertawakan isu ketertarikan itu, tetapi dalam cara yang baik: itu berarti saya tampil dengan baik dan saya harus terus seperti ini. Hal itu justru membuat saya semakin bersemangat dan membuat saya semakin percaya diri," tutupnya.





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar