Rabu, 11 Januari 2017

BANDAR BOLA - Conte Minta Ake Kembali Dari Bournemoth

BANDAR BOLA - Conte Minta Ake Kembali Dari Bournemoth

Nathan Ake mengatakan manajer Chelsea, Antonio Conte, sering melihat permainannya, hingga akhirnya memutuskan untuk memulangkannya dari Bournemouth.


BANDAR BOLA - Conte Minta Ake Kembali Dari Bournemoth
GoodBola

Bek Belanda sebelumnya bermain di Bournemouth dengan status pinjaman selama semusim.

Namun usai menunjukkan penampilan mengesankan beberapa pekan belakangan, Ake diminta untuk kembali ke Chelsea.

David Luiz, Cesar Azpilicueta, dan Gary Cahill adalah tiga pemain favorit Conte untuk mengisi tiga pos bek tengah di Chelsea, dan Victor Moses serta Marcos Alonso bermain sebagai bek sayap.

Ake diperkirakan akan coba merebut tempat utama di tim inti dan ia siap belajar banyak dari Conte.




"Dia bahagia melihat saya kembali," tutur Ake di GoodBola.

"Dia mengatakan dia melihat permainan saya dan saya bermain bagus di semua pertandingan itu. Dia ingin melihat saya di sini, bagaimana saya akan bermain di tim ini, dan ya, untuk belajar bermain di posisi berbeda."

"Saya amat menantikan saat di mana saya akan berlatih dan banyak belajar dengan pelatih."





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar