Jumat, 27 Januari 2017

BANDAR BOLA - Conte Tak Pikirkan Liverpool atau Arsenal

BANDAR BOLA - Conte Tak Pikirkan Liverpool atau Arsenal

Pelatih Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa pikirannya saat ini adalah membawa The Blues lolos ke babak selanjutnya Piala FA, bukan Liverpool atau Arsenal yang akan mereka hadapi di Premier League berikutnya.


BANDAR BOLA - Conte Tak Pikirkan Liverpool atau Arsenal
GoodBola

Seperti diketahui, Liverpool dan Arsenal akan menjadi dua ujian besar dalam upaya The Blues mempertahankan posisi puncak klasemen saat bertemu pada 01 Februari dan 04 Februari mendatang.

Namun sebelum bertemu dua klub besar itu, The Blues akan bertemu Brentford di Piala FA, Sabtu (28/1) akhir pekan ini di Stamford Bridge. Dan itulah yang jadi fokus Conte saat ini.

"Kami memainkan dua pertandingan yang sangat sulit melawan dua rival liga, tapi bagi saya sekarang fokus dan konsentrasi saya adalah lolos ke babak berikutnya di Piala FA, dan saya berharap pikiran yang sama ada dalam pikiran pemain saya," ujarnya.




"Setiap kompetisi harus menjadi prioritas bagi kami. Untuk memiliki kompetisi lain dengan liga sangat penting, karena juga musim ini kami tak bermain di Liga Champions atau Liga Europa. Laga ini kesempatan bagi saya untuk melihat banyak pemain yang tak bermain, tapi kami ingin menang dan lolos ke babak berikutnya. Saya mencoba untuk membuat keputusan terbaik dengan tim kami," sambungnya.

"Ini adalah kompetisi tertua di dunia. Anda tahu lebih baik dari saya apa yang bisa terjadi di Piala FA, terutama jika anda tidak bermain dengan konsentrasi yang tepat dan fokus. Ini akan menjadi laga yang rumit, tapi kami ingin memainkan permainan yang baik dan maju ke babak berikutnya," tandasnya.





Posted


Tidak ada komentar:

Posting Komentar