Selasa, 10 Januari 2017

BANDAR BOLA - Hamaan Lebih Pilih Mourinho Daripada Klopp

BANDAR BOLA - Hamaan Lebih Pilih Mourinho Daripada Klopp

Dietmar Hamann mengatakan ia akan lebih memilih bermain di bawah asuhan Jose Mourinho, ketimbang manajer Liverpool, Jurgen Klopp.


BANDAR BOLA - Hamaan Lebih Pilih Mourinho Daripada Klopp
GoodBola

Klopp belakangan terus mendapat tempat di hati para suporter Liverpool, berkat aksinya yang menarik di pinggir lapangan.

Sementara itu Mourinho disebut sebagai manajer yang lebih suka menjaga jarak antara dirinya dan pemain, namun kedua bos belakangan ini sukses memberikan hasil bagus untuk tim masing-masing.

United sudah menang di sembilan pertandingan beruntun di semua kompetisi dan hanya tertinggal lima angka dari Liverpool, yang baru kalah sekali dari 23 pertandingan terakhir.




Namun Hamann mengatakan di GoodBola: "Saya lebih suka jika ada jarak antara pemain dan manajer."

"Saya tidak suka ketika manajer terlalu dekat dan akrab dengan para pemain. Dari perspektif itu, saya kira saya akan lebih senang bermain untuk Mourinho. Saya selalu ingin seseorang yang mengatakan pada pemain dan juga tim, apa yang ingin dia lakukan."

"Jurgen Klopp memiliki pendekatan yang berbeda dan saya kira semua sudah berubah sekarang. Namun saya akan dengan senang hati bermain untuk keduanya."





Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar