Senin, 23 Januari 2017

BANDAR BOLA - Claudio Ranieri Dukung Roma Akhiri Dominasi Juventus

BANDAR BOLA - Claudio Ranieri Dukung Roma Akhiri Dominasi Juventus

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengkonfirmasi dukungannya kepada AS Roma untuk meraih scudetto musim ini dan mengakhiri dominasi Juventus.


BANDAR BOLA - Claudio Ranieri Dukung Roma Akhiri Dominasi Juventus
GoodBola

Juventus memang mendominasi Serie A di lima musim terakhir dengan memenangkan lima scudetto beruntun. Bahkan musim ini, dominasi itu tampak masih berlanjut.

Bianconeri saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A dan unggul satu poin dari AS Roma. Namun Bianconeri masih memiliki satu pertandingan di tangan dibandingkan Giallorossi.

Meskipun begitu, Ranieri berharap agar tim asuhan Luciano Spalletti itu menjadi yang terbaik musim ini.




"Juventus menjalani musim seperti biasanya mereka, mereka kuat dalam perencanaan dan sebagai sebuah klub," ujar mantan pelatih Juventus tersebut pada GoodBola

"Yang lain akan melalui masa transisi, saya berharap semua bisa mencapai level Juventus sehingga sepakbola Italia bisa maju," sambungnya.

"Siapakah yang saya dukung di Serie A? Semua orang tahu saya Romanista, jadi hati saya berdetak untuk mereka, tapi dalam hal olahraga saya berharap ini perburuan gelar yang bagus dan kami bisa melakukan ini juga di Liga Champions," tandasnya.






Posted

goodbola1.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar