Selasa, 10 Januari 2017

BANDAR BOLA - David Silva Tak Terobsesi Dengan Piala

BANDAR BOLA - David Silva Tak Terobsesi Dengan Piala

David Silva merasa ia sudah begitu lama membela Manchester City, namun berkeras tak terlalu terobsesi untuk memenangkan trofi, meski masih punya determinasi tinggi meraih sukses.


BANDAR BOLA - David Silva Tak Terobsesi Dengan Piala
GoodBola

Pemain Spanyol dengan mudah menyesuaikan diri di Premier League usai dibeli dari Valencia di 2010 silam.

Ia menjadi salah satu pemain yang terus konsisten di City, di mana sang gelandang membawa klub meraih dua trofi Premier League, dua Piala Liga, dan satu Piala FA.

Silva, yang sudah enam tahun membela City, sempat ditawari bermain di Tiongkok, namun ia mengaku masih ingin terus menambah koleksi trofinya di Eropa.




"Saya seperti sudah di sini lama sekali dan saya bahagia. Saya menyukai banyak hal, persaingan tiap pekan. Ada banyak hal bagus dan fans di Inggris amat luar biasa. Namun secara pribadi, saya hanya ingin bekerja keras dari hari ke hari - saya tidak ingin terobsesi dengan trofi," tutur Silva menurut GoodBola.

Silva juga belum lama ini ditunjuk menjadi kapten Spanyol, usai membela timnas sebanyak 109 kali.

"Saya selalu bangga mengenakan seragam Spanyol. Sebenarnya, ini adalah fase baru di dalam tim dan ini amat menarik."






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar