Rabu, 23 November 2016

BANDAR BOLA - Zouma Senang Bisa Bermain Full Time di U-23

BANDAR BOLA - Zouma Senang Bisa Bermain Full Time di U-23

Kurt Zouma mengaku senang setelah mendapat kesempatan bermain selama 90 menit ketika Chelsea U-23 menghadapi Southampton U-23 akhir pekan lalu. Ini menjadi modal penting untuk memulihkan kondisinya pasca cedera.


BANDAR BOLA - Zouma Senang Bisa Bermain Full Time di U-23
GoodBola
Zouma sudah absen sejak bulan Februari lalu. Ia mengalami cedera ligamen saat turun menghadapi Manchester United di Stamford Bridge yang berakhir dengan skor 1-1.

"Saya senang bisa bermain 90 menit lagi. Saya butuh bermain, saya ingin terus bermain dan berlatih karena saya sudah lama absen," kata Zouma pada GoodBola.




"Saya sangat senang bisa bermain [bersama U-23). Saya butuh waktu bermain. Saya terbiasa bermain bersama tim utama, tapi saya merasa beruntung karena saya bisa bermain bersama U-23 dan bersama tim yang bagus," jelasnya.

Antonio Conte sepertinya tak perlu buru-buru memanggil Zouma ke dalam skuatnya karena setelah menang atas Middlesbrough di laga terakhir, The Blues kini berada di puncak klasemen Premier League.

Kemenangan tersebut membuktikan ketangguhan lini belakang Chelsea. Dalam enam pertandingan berturut-turut di liga, tim asuhan Conte tak sekali pun mengalami kebobolan.






Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar