Rabu, 30 November 2016

BANDAR BOLA - Casemiro Bahagia Bisa Kembali Bermain

BANDAR BOLA - Casemiro Bahagia Bisa Kembali Bermain

Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro mengungkapkan kebahagiannya usai kembali bermain saat melawan Cultural Leonesa di babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (1/12) dini hari tadi.


BANDAR BOLA - Casemiro Bahagia Bisa Kembali Bermain
GoodBola

Pada pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut, Casemiro tampil untuk pertama kalinya sejak mengalami cedera pada September silam. Casemiro cedera retak di betis saat melawan Espanyol.

"Saya bahagia untuk kembali bermain dan melakukan apa yang sangat saya sukai dan juga senang dengan bagaimana pertandingan berjalan dan bagaimana kami bermain," ujarnya.




"Absen selama dua bulan itu sulit, tapi saya bahagia untuk kembali. Saya sekarang ingin bermain dan membantu rekan setim. Saya berharap untuk mendapatkan banyak kesempatan dan berada di performa terbaik saat pelatih memanggil saya," tandasnya.

Berkat kemenangan 6-1 tersebut, Real Madrid akhirnya lolos ke babak 16 besar Copa del Rey dengan skor agregat 13-2. Pada pertemuan pertama, mereka memang membantai Leonesa dengan skor 7-1.






Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar