Jumat, 25 November 2016

BANDAR BOLA - Wiljnaldum Lebih Pilih Liverpool Daripada Spurs

BANDAR BOLA - Wiljnaldum Lebih Pilih Liverpool Daripada Spurs

Georginio Wijnaldum baru-baru ini mengungkapkan alasan dirinya memilih bergabung dengan Liverpool dibanding Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas kemarin.


BANDAR BOLA - Wiljnaldum Lebih Pilih Liverpool Daripada Spurs
GoodBola
Usai menjalani musim buruk bersama Newcastle musim lalu, Wijnaldum memang berniat mencari klub anyar. Tawaran datang dari Liverpool dan Spurs, tetapi pemain 26 tahun itu memilih bergabung dengan The Reds setelah berbicara dengan Jurgen Klopp.

"Saya mengobrol dengan Mauricio Pochettino dan Klopp. Tapi di pertemuan dengan Jurgen kami tertawa dan tak hanya membicarakan sepakbola. Ia tertarik dengan kehidupan pribadi saya dan itu bagus buat saya. Ia tak hanya tertarik kepada Wijnaldum si pesepakbola tapi juga Wijnaldum secara pribadi," ungkap Wijnaldum kepada GoodBola.




"Saya pergi dari pertemuan tersebut dengan pikiran luar biasa bahwa saya bisa berlatih bersama pelatih yang bagus, tim yang sangat bagus dan membuat saya menjadi pemain yang lebih baik. Ia menjelaskan cara bermainnya dan saya berkata saya akan cocok. Sejak saat itu saya sangat bergairah," lanjutnya.

Jika musim lalu Wijnaldum merasakan pahitnya degradasi di Newcastle, maka musim ini gelandang internasional Belanda tersebut merasakan manisnya berada di papan atas karena kini Liverpool bertengger di posisi dua klasemen.






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar