Senin, 21 November 2016

BANDAR BOLA - Kodogbia : Jangan Dengar Agen Saya

BANDAR BOLA - Kodogbia : Jangan Dengar Agen Saya

Geoffrey Kondogbia menyatakan masa depannya adalah bertahan di Inter Milan. Pernyataan ini sekaligus menepis komentar agennya sendiri yang sebelumnya mengindikasikan pemain 23 tahun tersebut punya peluang hengkang dari San Siro.


BANDAR BOLA - Kodogbia : Jangan Dengar Agen Saya
GoodBola
Kondogbia gabung dengan Inter Milan pada bulan Juni 2015 lalu dengan harga 30 juta euro dari AS Monaco. Meskipun dihargai cukup mahal, ia gagal menjadi pemain kunci di dalam skuat Nerazzurri.

Sejak bulan September, Kondogbia baru sekali bermain sejak menit pertama yaitu saat Inter menghadapi AC Milan. Ia sering mendapat kritik dari pelatih Inter sebelumnya, Frank de Boer, karena dinilai tak menuruti instruksi pelatih.




Di bawah pelatih baru, Stefano Pioli, harapan Kondogbia untuk bersinar bersama Inter kembali terbuka. Berbeda dengan pernyataan agennya sendiri, Kondogbia menegaskan setia bertahan dalam skuat Pioli.

"Kata agen saya? Saya pemainnya, jadi dengarkan saya, bukan orang lain. Saya yang berhak bicara soal masa depan saya," kata Kondogbia seperti dikutip dari GoodBola.

"Jika ada pertanyaan, tanya lah saya dan dengarkan pernyataan saya," tegasnya.






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar