Kamis, 24 November 2016

BANDAR BOLA - Benzema Banyak Menuai Kritik

BANDAR BOLA - Benzema Banyak Menuai Kritik

Karim Benzema kembali hanya jadi pemain pengganti di pertandingan melawan Sporting Lisbon di Liga Champions, setelah sebelumnya juga mengalami hal serupa di derby melawan Atletico Madrid.


BANDAR BOLA - Benzema Banyak Menuai Kritik
GoodBola
Pemain Prancis mencetak gol kemenangan Real Madrid di Portugal, dan memberikan respon terhadap semua orang yang belakangan ini mengkritik penampilannya.

"Mereka semua memang selalu berbicara tentang saya. Jika saya tengah mengalami momen yang buruk, mereka akan bilang saya tidak punya tempat di tim, jika ini maka begitu, dan jika begitu, maka begini, selalu seperti ini," tutur Benzema menurut GoodBola.




Ia lantas mengingatkan semua orang bahwa ia sudah sering menerima kritik di sepanjang karirnya bersama Los Blancos.

"Ini adalah musim kedelapan saya di Madrid. Saya bermain di klub besar di mana ada banyak pemain hebat lainnya. Semuanya kini tergantung saya untuk tampil bagus di atas lapangan. Usai mengalami cedera, saya harus kembali berlatih dan mengembalikan sensasi seperti sebelumnya, yang mana itu tengah saya lakukan," lanjutnya.

"Musim kompetisi ini masih panjang."






Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar