Senin, 21 November 2016

BANDAR BOLA - Dybala Diajak Gabung ke Sevilla

BANDAR BOLA - Dybala Diajak Gabung ke Sevilla

Pemain Sevilla, Franco Vazquez melontarkan sebuah ajakan untuk penyerang Juventus, Paulo Dybala. Vazquez mengajak Dybala untuk bergabung dan bermain bersamanya di Sevilla.


BANDAR BOLA - Dybala Diajak Gabung ke Sevilla
GoodBola
Vazquez dan Dybala punya hubungan yang cukup karib. Pasalnya, kedua pemain ini pernah sama-sama membela klub Serie A, Palermo.

"Apakah dia akan bertahan di Juventus? Sejauh yang saya tahu dia bahagia berada di Turin. Saya merasa bahwa situasi ini tidak harus berubah," buka Vazquez kepada GoodBola.




"Namun, Dybala harus membuat keputusan. Saya akan memberikan rekomendasi kepadanya untuk bergabung dengan Sevilla. Tapi akan sangat sulit untuk melihat Juve akan melepasnya," sambungnya.

Vazquez juga mengaku bersimpati dengan Dybala yang saat ini sedang dalam kondisi cedera. Ia berharap sobatnya tersebut bisa tampil saat Juve bertemu Sevilla di lanjutan Liga Champions pada tengah pekan nanti.

"Saya berharap dia bisa segera kembali karena siapa pun yang mencintai sepakbola ingin melihatnya berada di lapangan. Saya yakin dia ingin bermain melawan Sevilla. Tapi dia harus memikirkan pemulihan cederanya," tutup Vazquez.




Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar