Senin, 28 November 2016

BANDAR BOLA - Massimo Moratti Nyesal Pecat Luigi Simoni

BANDAR BOLA - Massimo Moratti Nyesal Pecat Luigi Simoni

Mantan presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku menyesal setelah memecat Luigi Simoni. Seandainya bertahan, Simoni dipercaya bisa memberikan gelar lebih banyak pada Inter.


BANDAR BOLA - Massimo Moratti Nyesal Pecat Luigi Simoni
GoodBola
Simoni pernah menangani Inter selama setahun dari 1997 hingga 1998. Meskipun mengantarkan trofi UEFA Cup, ia dipecat dalam 11 laga di musim baru.

"Simoni tak bersama kami dalam waktu lama, tapi standar saya waktu itu adalah usia. Tahun itu kami punya mentalitas pemenang, atmosfer yang ada menyenangkan dan rasanya menjadi tim hebat," ucap Moratta dalam peluncuran buku autobiografi Simone di San Siro seperti dikutip GoodBola.




"Kami punya Ronaldo, yang bermain fantastis, tapi Simoni mengenalkannya pada tim tanpa menimbulkan rasa cemburu pada pemain lain. Semua pemain bahagia bersamanya."

Pada era Simoni, Inter Milan berada di peringkat dua klasemen Serie A dengan jarak lima poin dari Juventus.

"Simone mendapat hasil bagus juga. Saya tak akan membicarakan kesempatan Scudetto yang kami menangkan, dan kegagalan itu karena alasan lainnya, kami tak tak bisa menyabet dua gelar juara."

"Tim ini bisa memenangkan banyak gelar dan menjadi tim tangguh, tapi saya ingin mengubah melihat hasil yang ada. Ini kesalahan saya, saya menyesalinya dan saya harus membayar itu, tiga kali melakukan pergantian pelatih," papar Moratti.






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar