Senin, 28 November 2016

BANDAR BOLA - Nacho: Saya Akan Cukur Jenggot Jika Kami Menang Liga Champions

BANDAR BOLA - Nacho: Saya Akan Cukur Jenggot Jika Kami Menang Liga Champions

Nacho Fernandez berjanji ia akan melakukan ritual khusus andai Real Madrid memecahkan mitos dan menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan trofi Liga Champions musim ini.


BANDAR BOLA - Nacho: Saya Akan Cukur Jenggot Jika Kami Menang Liga Champions
GoodBola

Madrid merupakan juara bertahan usai mereka mengalahkan Atletico Madrid di final musim lalu. Mereka juga tampak dominan di Eropa, usai juara dua kali dalam tiga tahun terakhir.

Musim ini, Madrid sudah memastikan diri maju ke babak 16 besar kompetisi, namun mereka masih harus menang dulu melawan Borussia Dortmund untuk bisa memastikan posisi juara grup di pertandingan terakhir pekan depan.




Dan Nacho mengatakan ia siap memberikan yang terbaik jika memang mendapatkan kesempatan untuk bermain di atas lapangan.

"Sulit untuk memenangkan satu trofi, kemudian dua kali, itu lebih sulit. Liga Champions bukan obsesi. Kami akan rileks saja mengenai itu," tutur Nacho menurut GoodBola.

"Sekarang, tujuan utama kami adalah menang dulu di Dortmund."

"Jika memang ada yang mengatakan kami akan juara, saya akan langsung mejalin kesepakatan dengannya. Saya akan mencukur jenggot saya jika kami kembali juara Eropa."






Posted



Tidak ada komentar:

Posting Komentar