Rabu, 28 Desember 2016

BANDAR BOLA - Willian Sedih Oscar Pergi ke Tiongkok

BANDAR BOLA - Willian Sedih Oscar Pergi ke Tiongkok

Willian mengakui bahwa ia sedih melihat Oscar pergi dari Chelsea untuk membela tim Tiongkok, Shanghai SIPG.


BANDAR BOLA - Willian Sedih Oscar Pergi ke Tiongkok
GoodBola

Oscar menyelesaikan transfernya ke Liga Super Tiongkok pekan lalu, bergabung dengan Shanghai dengan nilai sekitar 60 juta poundsterling. Dia akan bergabung dengan tim begitu bursa dibuka, di mana ia akan bermain bersama rekan senegaranya, Hulk.

Namun demikian, Willian mengaku bahwa ia akan sedih melihat pemain berusia 25 tahun pergi dari Stamford Bridge.

"Oscar adalah teman yang amat baik dan saya amat sedih melihat dia pergi, namun jika dia bahagia, saya akan bahagia," tutur Willian menurut GoodBola.




"Dia akan bermain di Tiongkok, jadi saya hanya ingin mengharap yang terbaik untuknya. Kami akan terus berkomunikasi, tidak masalah dia di Tiongkok dan saya di sini."

"Ketika saya baru pertama datang, dia banyak membantu saya, tidak diragukan lagi, jadi saya ingin mengatakan terima kasih atas semua yang ia lakukan untuk saya."

Oscar menghabiskan empat tahun karirnya di The Blues sejak direkrut dari Internacional dengan harga 20 juta poundsterling pada 2012 silam.






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar