Jumat, 23 Desember 2016

BANDAR BOLA - Mandzukic Ingin Jadi Pelatih Setelah Pensiun

BANDAR BOLA - Mandzukic Ingin Jadi Pelatih Setelah Pensiun

Penyerang Juventus, Mario Mandzukic menjadi salah satu dari sedikit pemain di Juventus yang pernah merasakan nikmatnya mengangkat trofi Liga Champions di klub sebelumnya.


BANDAR BOLA - Mandzukic Ingin Jadi Pelatih Setelah Pensiun
GoodBola

Mandzukic didatangkan Juventus dari Atletico Madrid pada musim panas 2015 lalu dengan biaya 19 juta euro. Meskipun tak terlalu bersinar di Atletico, namun Mandzukic adalah salah satu pemain yang telah merasakan banyak gelar.

Salah satu gelar yang sangat prestisius dia dapatkan ketika memperkuat Bayern Munchen. Tepatnya pada musim 2012-2013 di mana saat itu Bayern Munchen meraih treble, trofi Bundesliga, DFB Pokal dan trofi Liga Champions.

Jelang pertandingan melawan AC Milan di ajang Supercoppa Italiana, Mandzukic diminta untuk mengungkapkan bagaimana rasanya memenangkan trofi besar seperti Liga Champions.

"Sulit untuk dijelaskan, tapi itu adalah sesuatu yang akan bertahan selamanya dan bagi saya itu adalah memori yang indah," ujarnya.




"Meskipun begitu saya sangat ingin sekali menghidupkan perasaan yang sama bersama Juventus," sambungnya.

Selain itu, pada kesempatan yang sama penyerang Kroasia tersebut juga mengungkapkan salah satu cita-citanya usai pensiun bermain nanti.

"Apa yang akan lakukan setelah saya pensiun? Saya ingin menjadi pelatih, karena sepakbola adalah segalanya bagi saya," tambahnya.

"Saya ingin menyumbangkan sesuatu, untuk mengajar dan menyampaikan kepada orang yang semua yang telah saya pelajari," tandasnya.






Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar