Sabtu, 10 Desember 2016

BANDAR BOLA - Carragher: Saya Ingin Liverpool Memboyong Riyad Mahrez

BANDAR BOLA - Carragher: Saya Ingin Liverpool Memboyong Riyad Mahrez

Jamie Carragher ingin Liverpool mendatangkan Riyad Mahrez di musim panas.


BANDAR BOLA - Carragher: Saya Ingin Liverpool Memboyong Riyad Mahrez
GoodBola

Pemain Aljazair dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA musim lalu usai Leicester City keluar sebagai juara Liga Inggris, dengan mencetak 17 gol dan memberikan 10 assist dalam 37 penampilan.

Mahrez merupakan salah satu pemain yang diincar oleh banyak klub besar di musim panas, seperti halnya Jamie Vardy, namun keduanya akhirnya memutuskan untuk terus bertahan membela The Foxes di King Power Stadium.

"Mahrez memiliki keinginan untuk hengkang, namun tidak ada tawaran konkrit yang masuk. Saya sebelumnya amat ingin Liverpool merekrut Mahrez. Saya amat suka melihat dia musim lalu, dia biasa membuat saya amat antusias dengan cara dia menusuk pertahanan lawan dari sisi kanan dengan kaki kirinya," tutur Carragher di GoodBola.




"Saya kaget tidak ada satupun tim besar yang memberikan penawaran untuk pemain sayap yang begitu bertalenta, yang mampu mencetak gol dan membuat banyak assist."

Namun demikian, Mahrez gagal mengulang performa apiknya di musim kompetisi kali ini dan sejauh ini sang pemain baru bisa membuat tiga gol, semuanya dari titik penalti dan juga dua assists.

"Lihat bagaimana dia sudah bermain, sejak mengikat kontrak baru. Di fase yang sama tahun lalu, dia sudah mencetak 10 gol, yang mungkin setara dengan 11 angka. Tahun ini? Dia mencetak tiga penalti di Premier League, yang mungkin setara dengan satu poin."





Posted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar